Selasa, 28 Agustus 2012

Kupu-Kupu Belang Pada Ilalang

Tidak ada komentar:
 

Kepadamu yang jarang terlihat dibanding dahulu

Untukmu yang mengepak manja, penuh pesona. Hinggap dari satu bunga ke bunga lain yang merona. Mungkin orang berpikir kamu tidak setia, tidak betah lama-lama pada satu bunga. Abaikan saja, mereka tidak tahu bahwa kamu itu perantara kehidupan eksekutor penyerbukan.
Aku meminta mereka, tanyakan saja makna perjuangan kepadamu. Agar mereka mengerti jika untuk menjadi seperti ini ada beberapa proses harus dilewati. Bagiku itu perjuangan, karena kamu telah bertahan untuk hidup dalam rantai makanan. Cantikmu yang tercermin diatas jernih air yang dingin, semoga kamu sadar jika kamu adalah keajaiban yang nyata.

Orkestra sabana membahana dengan kamu sebagai peran utama. Jangan sirna wahai sempurna, menarilah dengan gembira di padang ilalang. Ilalang pasti akan ikut bergoyang bersama semilir angin yang datang. Berdendang tentang alam yang tenang saat musim semi datang.

Kupu-kupu belang pada ilalang, puncak dari perubahan akar dari keindahan. Semoga nafas alam memberi rasa nyaman bagimu untuk terbang bebas.

Tidak ada komentar:

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff