Jumat, 12 April 2013

Pose Lucu dan Gokil Lee Minho

Tidak ada komentar:
 
Siapa sangka aktor tampan yang satu ini ternyata sejak dulunya gandrung berfose-fose aneh, lucu dan menggemaskan.  Pemeran Lee Yoon Sung dalam sereal City Hunter ini ternyata pawai dan akrab banget dengan yang namanya teknologi terutama dunia jejaring sosial.  Yupz, enggak diragukan lagi hal ini terbukti dengan akun Facebook Lee Minho, yang secara langsung status-statusnya di update langsung oleh si pria jangkung yang doyan banget senyum ini.  Tentu saja dibantu oleh beberapa oleh beberapa orang stafnya juga.



FanPage tersebut tak lain adalah sarana si pemeran Go JunPyo "Boys Before Flower" dalam rangka mempersatukan jutaan fans-fans di seluruh belahan dunia dan dimaksudkan agar dapat berkomunikasi secara langsung serta berbagi info-info terupdate seputar dirinya.



Sabtu, 23 Maret 2013 lalu bertepatan di JCC Hall secara resmi untuk pertama kalinya MinHo menjumpai fans Indonesia yang bertajuk Lee Min Ho Global Fan Meeting “First Love…  with Indonesia”, yang berlangsung kurang lebih selama dua setengah jam.

Intip pose-pose lucu dan gokil Le Minho mulai tahun jebot sampe abad atom. Zaman-zaman do'i masih ABG merangsek di sela-sela syuting...^^






























 Eits, yang ini etermezo doank...


Pesan Lee Minho dalam akun FanPagenya usai menggelar jumpa fans di Indonesia, check juga yuks...

"즐겁게 좋은 추억 많이 가져갑니다! 또 만나요^^
I had great memories here, i hope we can meet again sampai jumpa lagi indonesia,terima kasih ^^
"

  
Like and suport this page Love Minoz
Gamsahabnida ^^

Tidak ada komentar:

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff