Rabu, 16 Mei 2012

Pantai Tak Berombak

Tidak ada komentar:
 

Sepi pernah menjerat hari-hariku. Kala itu rintik hujan dan ranting patah yang sesekali meramaikannya.  Jarum jam yang terus berdetak memunculkan rahasia demi rahasia apa arti kehadiranmu dalam kehidupanku?.  Apa arti diriku dalam hidupmu? Dan sebelum semuanya terungkap, kau terburu-buru menghilang tanpa bisa kuhentikan.


Sebenarnya aku bisa saja dengan mudah menemukan jejakmu. Namun, kau sendiri yang memintaku untuk tak mencarimu. Hanya kenangan dari beberapa fragmen yang kau tinggalkan cukup buatku untuk mengenangmu. Mengingat pesonamu.  Di tengah penat dan lelah menghiasi tingkah canda mewarnai hari-hari kita.  Semuanya begitu membekas meski beberapa diantaranya memperjelas jarak, siapa aku dan siapa kau sebenarnya. Pada akhirnya aku mengerti semua yang diawali dengan niat yang salah akan berakhir dengan tidak sempurna.


Aku tahu kau berkemas dengan tergesa.  Tapi sikapku biasa saja.  Walauku jelaskan akan percuma.  Aku bukanlah tipe orang yang suka banyak berbicara, menjelaskan banyak hal tanpa diminta.  Banyak yang aku pikirkan dan aku pertimbangkan.  Jika kau mengira aku adalah udara, memberimu nafas kehidupan sehingga sempat kau menitipkan banyak harapan sepertinya kau salah mengira.  Karena aku sesungguhnya bukanlah udara bagimu.  Tetapi aku adalah angin nan semilir.  Singgah menghapus gerahmu sejenak.  Pergi lalu menghilang tanpa jejak.


Ya, begitulah aku.  Seyognya angin, berhembus tak akan pernah ia kembali ke posisi semula tempat dimana ia pernah memulai kisah.
Sekarang aku tak tahu dan tak pula ingin tahu bagaimana kehidupan yang kau jalani. Ku harap lembar baru yang kau buka, dipenuhi dengan tinta cerita penuh warna. Seperti halnya dirimu, akupun harus membuka lembar baru dalam hidupku. Maaf aku pamit tanpa kata.



Note:
Untuk pantai, ku do’akan segera kau menemukan ombak yang kau cari….. anggap ini sebuah tragedi cukup simpan di lautan hati….^^

Tidak ada komentar:

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff